Berlibur Ke Pulau Paling Romantis Di Dunia

Bukan tanpa alasan bila banyak ribuan pasangan yang menghabiskan waktu liburan ke Pulau Santorini. Sebuah pulau unik yang populer sebagai pulau paling romantis di dunia.
Santorini merupakan pulau vulkanik yang terletak di antara Pulau Ios dan Anafi, di Yunani. Pulau ini menawarkan lanskap yang luar biasa.
Wajar saja jika Santorini kerap menjadi tujuan destinasi utama bagi para pasangan atau pengantin baru. Beragam hotel yang menawarkan pengalaman romantis maksimal tersedia di pulau ini.
Pulau Santorini terdiri dari beberapa desa yang dapat dipilih untuk mengisi waktu liburan anda.
Fira, adalah salah satu desa yang paling terkenal, yang juga merupakan ibukota dari pulau ini. Desa Fira mempunyai pesona paling indah di antara desa lainnya. Di desa ini juga merupakan satu spot paling tepat untuk menyaksikan matahari tenggelam.
Oia adalah sebuah tempat yang terkenal sebagai tempat terbaik untuk melihat sunset. Saking populernya, Oia di Desa Fira ini juga menjadi salah satu destinasi yang paling banyak padati pengunjung.
Namun, jangan kuatir, jika ada menginginkan satu spot yang tak terlalu ramai akan tetapi memiliki pemandangan sunset yang memukau, Firostefani lah tempatnya. Di situs ini para wisatawan dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam dengan berlatar belakang gunung api.
Kamari, pantai cantik di Pualu Santorini.
Jika Anda ingin menyaksikan bangunan asli pulau Santorini, kunjungilah Desa Karterados. Berderet rumah dengan gaya tradisional khas Santorini terdapat di desa ini. Desa Karterados berjarak 2 km ke arah utara Desa Fira.
Tak hanya desa, Pulau Santorini juga menawarkan beberapa pantai yang cantik. Pantai Kamari adalah salah satunya. Sebuah pantai yang dihiasi dengan hamparan pasir hitam yang lembut. Banyak sekali para wisatawan yang menghabiskan waktu di pantai dengan berenang, berjemur dan menyelam.

sumber : http://www.liburania.com