Selami Raja Ampat di Misool Eco Resort

Selami Raja Ampat di Misool Eco Resort

nationalgeographic.com

TAK heran jika Raja Ampat menjadi salah satu tujuan wisata yang menarik di tanah air, khususnya bagi para wisatawan yang ingin berpetualang di dasar laut. Mau coba ikutan menyelam (diving) bersama mereka ? Yuk kita intip asyiknya Misool Eco Resort.

Misool Eco Resort adalah rumah sementara untuk menyaksikan banyak atraksi menarik tentang kehidupan alam laut di Raja Ampat. Resort milik pasangan Andrew dan Marit ini memiliki 11 cottage yang letaknya jauh dari area batu karang.

Untuk membuat Misool Eco Resort, Andrew berhasil bekerjasama dengan penduduk lokal, jauh sebelum orang lain mengikuti jejaknya. Meski awalnya ia hanya menyewa tanah di Batbitim sebagai tempat zona larangan penangkapan ikan secara illegal.

Bagi Anda yang ingin menyewa resort ini, akan dikenakan biaya dua kali lipat dari Rp28 juta untuk 12 malam, termasuk makan dan biaya sepuluh penyelaman. Untuk informasi selengkapnya, segera kunjungi www.misoolecoresort.com.

Raja Ampat memiliki kekayaan alam laut yang begitu melimpah. Hampir sebagian ikan, seperti tuna raksasa dan sekumpulan teri yang berwarna kilau mudah ditemukan saat Anda menyelami lautan di sana. (*/OL-06)

Penulis : Rimbo Afred
Sumber : media Indonesia

Comments