Pantai Putih Pasir Panjang

Pantai Pasir Panjang Sungai Nipah.

Jika anda dalam perjalanan dari Painan menuju arah selatan,sebelum sampai didesa Sungai Nipah anda akan menjumpai sebuah tempat wisata yang indah dengan suasana yang nyaman.Yaitu obyek wisata Pantai Pasir Panjang.
Dipantai Pasir panjang ini sangat bagus untuk tempat wisata keluarga,airnya yang bersih dan dangkal sangat cocok untuk tempat mandi anak-anak.Suasananya yang tenag dan damai sangat cocok untuk refresing bagi yang jenuh atas pekerjaan.
Pantai berpasir putih nan bersih ini sangat bagus untuk anak-anak dalam mengembangkan kreasinya.Disini anak-anak dapat membuat patung-patung pasir dan sebagainya,bermain dengan pasir yang bersih.
Di Obyek Wisata Pasir panjang ini juga menyediakan ban dalam mobil untuk sarana bermain ketika mandi ombak.
Dari obyek wisata ini kita dapat melihat hamparan luas samudera indonesia dan kearah selatan kita dapat melihat dengan jelas Pulau Batu Naga yang dilihat dari sini pasti kita berkomentar "apa tidak salah orang memberi nama pulau itu Pulau batu naga?kenapa tidak pulau keong!" karena bentuknya yang seperti keong.
Disamping itu disini juga tersedia aneka minuman,ada teh botol dingin,sprit,fanta,kopi dan juga ada minuman kesehatan jahe instan sebagai penghangat badan usai bermain air laut.
berkunjunglah anda ke Tempat Wisata Pasir panjang ini,Tak usah takut akan dimahalkan makanan dan minumannya oleh Pak Is sipengelolahnya.
Disini semua harganya standar."Kita jamin harganya tidak mahal" ujar Pak Is promosi.

Comments