sekerey 87 sekerey 87 Author
Title: Wisata Memancing Di Teluk Painan.
Author: sekerey 87
Rating 5 of 5 Des:
Pagi ini dikedai Pak Buyung di Pelabuhan Panasahan Painan,telah ada Budi yang bersiap-siap menuju dermaga,katanya hari Minggu ini akan per...


Pagi ini dikedai Pak Buyung di Pelabuhan Panasahan Painan,telah ada Budi yang bersiap-siap menuju dermaga,katanya hari Minggu ini akan pergi memancing bersama Pak Buyung.
Wow,rasanya enak juga kalau ikut.Refresing untuk menghilangkan kejenuhan.
Jam 8.30 Wib.Kapal yang dikemudikan Pak Buyung meninggalkan dermaga menuju ketengah laut,kata Pak Buyung kita coba dahulu didekat Pulau Cingkuak,disana ada rabo.
Setiba ditempat yang dimaksud Pak Buyung,Budi melemparkan pancingnya kelaut.Tak beberapa lama budi menariknya,ah nampaknya ada yang nyangkut dikail budi.Seekor ikan Kerapu Minyak ukuran setengah kilo telah ada diujung pancingnya.Tak lama Pak Buyungpun juga dapat.
Sekitar satu jam disitu,Pak Buyungpun mengangkat sauhnya.Katanya kita akan menuju Pulau Semangki atau sebahagian orang Painan juga menyebutnya Pulau kasiak.
Pak Buyung yang sudah mengerti dimana tempat yang ada ikannya menjatuhkan sauh.
Kita coba disini,kata Pak Buyung.
Satu ikan Gulamba yang kira-kira berat satu setengah kilo diangkat Budi dari dalam air.
Wow suatu rekreasi yang sangat menyenangkan.sekitar dua jam disini,kata Pak Buyung kita akan ke Batu Naga,Disana ada ikan Baracuang (sejenis Barakuda).
Sekitar setengah jam memancing diatas gosong batu naga kail Budi disambar seekor ikan yang tarikannya cukup keras.Wow,itu baracuang Bud,teriak Pak Buyung dari belakang.
Ya benar, seekor ikan Baracuang yang kira-kira berat sekitar sepuluh kilo,telah ditarik Budi keatas Kapal.
Sekitar jam empat sore kamipun sampai didermaga pelabuhan Panasahan Painan kembali.
Wow,suatu rekreasi yang sangat menarik mengitari beberapa pulau kecil yang terdapat disekitar teluk Painan.
Nggak Ngiler? kalau ngiler ya datang aja ke Painan.
Reactions:

About Author

Advertisement

Post a Comment

 
Top